Beranda Film Korea Ode to My Father Subtitle Indonesia Bluray (K-Movie 2014)

Ode to My Father Subtitle Indonesia Bluray (K-Movie 2014)

Di Posting
504
Download Ode to My Father Subtitle Indonesia MP4 HD 240p, 360p, 480p, 720p

Ode to My Father Subtitle Indonesia

Informasi

*.Judul: Ode to My Father (2014)
*.Genre: Drama, Period, Recommend
*.Tipe: K-Movie
*.Kualitas: DVD Blu-Ray
*.Rilis: 17 September 2014
*.Durasi: 2 jam 6 menit
*.Rating IMDb: 7.8/10
– [ https://m.imdb.com/title/tt3812366/ ]
*.Negara: South Korea
*.Bahasa: Korean, English, German, Vietnamese
*.Subtitle: Indonesia / Hardsub
*.Format: MP4 HD 240p, 360p, 480p, 720p

Sinopsis Ode to My Father 2014

Nonton Film Korea Ode to My Father Subtitle Indonesia bercerita selama Evakuasi Hungnam tahun 1950 dalam Perang Korea, ketika ribuan pengungsi di tempat yang akan menjadi Korea Utara diangkut ke selatan oleh kapal Angkatan Laut AS, seorang anak, Deok-soo, kehilangan jejak saudara perempuannya, Mak-soon. Karena itu, ayah Deok-soo tetap di belakang untuk mencarinya, memberi tahu putranya untuk membawa ibu bocah itu dan dua adik kandungnya ke kota pelabuhan Busan, di mana bibi Deok-soo menjalankan toko barang impor. Sebelum meninggalkan Deok-soo dan seluruh keluarganya, sang ayah membuat janji Deok-soo untuk menjadi kepala rumah tangga di tempatnya.

Sebagai anak sulung, Deok-soo menjadi pencari nafkah keluarganya sejak usia dini, melakukan segala macam pekerjaan sampingan untuk mendukung keluarga. Pada 1960-an, kebutuhan finansial memaksa dia untuk melakukan perjalanan ke Eropa dengan sahabatnya Dal-goo, di mana mereka menemukan pekerjaan berbahaya sebagai gastarbeiters (pekerja tamu) di tambang batu bara Jerman untuk membayar uang sekolah adiknya di Seoul National University. Di sana, Deok-soo jatuh cinta dengan sesama pekerja migran, perawat Young-ja. Setelah kecelakaan pertambangan, Deok-soo meninggalkan Jerman karena visanya berakhir. Young-ja kembali ke Korea beberapa bulan kemudian dan mengatakan kepadanya bahwa dia hamil anaknya. Segera sesudahnya, mereka memiliki pernikahan sederhana, memulai hidup bersama, dan akhirnya memiliki dua putra.

Beberapa tahun berlalu, dan bibi Deok-soo meninggal. Paman Deok-soo, yang kini sudah lanjut usia dan membutuhkan uang, memutuskan untuk menjual toko barang impor, sebuah langkah yang tidak disepakati Deok-soo. Deok-soo memutuskan untuk meninggalkan Korea lagi pada tahun 1970-an untuk Vietnam yang dilanda perang, sebagian untuk memenuhi keinginan saudara perempuannya untuk pernikahan besar dengan mendapatkan cukup uang untuk membeli toko barang impor dari pamannya. Young-ja khawatir, mengetahui bahaya perang, tetapi Deok-soo meyakinkannya untuk melihat jalannya sendiri, sebagian dengan melakukan pelarian sahabatnya Dal-goo untuk pergi. Terlepas dari kepastiannya kepada istrinya bahwa dia selamat, Deok-soo kembali ke Korea dengan kaki lemah, hasil dari tembakan sambil membantu penduduk desa melarikan diri dari Viet Cong.

Deok-soo menjalankan toko dengan istrinya, dan hidup terus berjalan hingga 1983, ketika stasiun-stasiun siaran utama di Korea Selatan menjalankan program-program TV di mana kerabat yang terpisah selama kekacauan Perang Korea dipersatukan kembali. Deok-soo dihubungi untuk ditampilkan di salah satu acara ini karena harapan seorang pria tua dari kampung halamannya yang mengaku sebagai ayahnya. Di TV, keduanya menyadari bahwa mereka berasal dari kampung halaman Hungnam yang sama, tetapi mereka bukan ayah dan anak. Keluarga Deok-soo bingung atas kesalahan itu, tetapi segera setelah itu, program yang sama membawa Deok-soo kembali ke TV dengan harapan menemukan saudaranya yang sudah lama hilang, Mak-soon. Seorang wanita Korea-Amerika yang diadopsi sebagai anak oleh keluarga Amerika selama Perang Korea ditampilkan di acara itu. Deok-soo bercakap-cakap dengannya melalui siaran, dan menyadari dia memang Mak-soon. Reuni emosional terjadi, ketika adiknya kembali ke Korea. Ibu Deok-soo meninggal segera setelah reuni.

Pada hari ini, seorang tua Deok-soo akhirnya memutuskan untuk menjual toko barang bibi yang diimpornya, yang sampai titik ini dia dengan keras kepala menolak untuk melakukannya meskipun uangnya hilang. Dalam kilas balik ke Evakuasi Hungnam, ayah Deok-soo berjanji untuk bersatu kembali dengan seluruh keluarga di toko, sehingga menjelaskan mengapa Deok-soo membeli dan bertahan di toko begitu lama. Dalam adegan terakhir, Deok-soo memberi tahu istrinya bahwa sudah waktunya untuk menjual tokonya, dengan sedih mengatakan bahwa ayahnya mungkin terlalu tua pada saat ini untuk tetap hidup dan bersatu kembali dengannya di sana.

English Plot: Amid the time of Korean War, a young boy’s vow to take care of his family marked the beginning of a lifelong promise spanning 60 years.

It is currently the third highest-grossing film in the history of Korean cinema, with 14.2 million tickets sold.

Ode to My Father (Hangul: 국제시장; RR: Gukjesijang; lit. “Gukje (International) Market”) is a 2014 South Korean drama film directed by Yoon Je-kyoon. Starring Hwang Jung-min and Yunjin Kim, it depicts modern Korean history from the 1950s to the present day through the life of an ordinary man, as he experiences events such as the Hungnam Evacuation of 1950 during the Korean War, the government’s decision to dispatch nurses and miners to West Germany in the 1960s, and the Vietnam War.

Link Download + Streaming

Ode to My Father (2014) Blu-Ray Sub Indo MP4 HD 240, 360p, 480p, 720p


Hardsub 720p (Untuk pengguna Android/Tab/TV/PC/Laptop)

[ Mirror + G-Drive ] | [ Upfile ] | [ Hunstu ]


Hardsub 480p (Untuk pengguna Smartphone/Android/TV LED)

[ Mirror + G-Drive ] | [ MP4 ] | [ Upfile ] | [ Hunstu ]


Hardsub 360p (Untuk pengguna HP/Android)

[ Mirror + G-Drive ] | [ MP4 ] | [ Upfile ] | [ Hunstu ]


Hardsub 240p (Untuk pengguna HP)

[ HunstuBand.Info] | [ MP4 ] | [ Hunstu ]


*.NOTE: 240p/mHD hanya untuk pengguna Hp Lama Layar 320×240, File size dibawah 100MB Khusus bagi yang ingin hemat kuato xD.

*.Download Mirror Support: GoogleDrive, FilesCDN, OpenLoad, Sendit, SendSpace, SolidFiles, Streamango, Uppit, ZippyShare and Other.

*.Khusus Streaming/Tonton Online pilih “Streamango” / “Openload”.
*.Untuk Download pilih “Zippyshare” Fast Speed Download.


Bila ada link download error silahkan review terlebih dulu lalu lapor di komentar atau informasi seputar jadwal update terbaru bisa hubungi saya lewat Contact Us


Jika ingin mendownload

Film Terbaru

lainnya anda bisa

“Search”

atau mencarinya di kolom pencarian.

Loading...