Home Film Thailand Pee Mak Phra Khanong Subtitle Indonesia Bluray (T-Movie 2013)

Pee Mak Phra Khanong Subtitle Indonesia Bluray (T-Movie 2013)

1296
Download Pee Mak Phra Khanong Subtitle Indonesia MP4 HD 240p, 360p, 480p, 720p

Pee Mak Phra Khanong Subtitle Indonesia

Informasi

*.Judul: Pee Mak: Phra Khanong / Pee Mak (2013)
*.Genre: Comedy, Horror, Mystery, Romance
*.Tipe: T-Movie
*.Kualitas: DVD Blu-Ray
*.Rilis: 28 Maret 2013
*.Durasi: 1 jam 58 menit
*.Direktur: Banjong Pisanthanakun
*.Penulis Naskah: Banjong Pisanthanakun, Chantavit Dhanasevi
*.Distributor: GTH
*.Pemain: Mario Maurer, Davika Hoorne, Nattapong Chadpong, Wiwat Kongrasri, Kantapat Seeda, Pongsathorn Jongwilas
*.Rating IMDb: 7.4/10
– [ http://m.imdb.com/title/tt2776344/ ]
*.Negara: Thailand
*.Bahasa: Thai
*.Subtitle: Indonesia / Hardsub
*.Format: MP4 HD 240p, 360p, 480p, 720p

Sinopsis Pee Mak Phra Khanong 2013

Nonton Film Thailand Pee Mak Phra Khanong Subtitle Indonesia bercerita pada pertengahan abad ke-19 Siam, selama era Raja Mongkut dan pada puncak Dinasti Rattanakosin, ketika Siam dilanda perang dengan kerajaan tetangganya. Mak (Mario Maurer) dirancang untuk melayani dalam perang, memaksanya untuk meninggalkan istrinya yang sedang hamil, Nak (Davika Hoorne) di kota Phra Khanong, tidak jauh dari Central Bangkok. Dia terluka selama pertempuran dan dikirim ke kamp medis, di mana dia bertemu dengan sesama prajurit Ter, Puak, Shin dan Aey, yang kemudian menjadi sahabatnya setelah dia menyelamatkan mereka dari kematian. Sementara itu, di Phra Khanong, Nak berjuang sendiri dengan menyakitkan untuk melahirkan bayi itu; dia memanggil bantuan, tapi dia terlalu lemah untuk didengar. Tak lama setelah itu, desas-desus mulai beredar di desa bahwa Nak telah mati dalam persalinan dan sekarang menjadi hantu bentuk yang sangat kuat menghantui rumah.

Penduduk desa di lingkungan itu kemudian mendengar dia menyanyikan lagu pengantar tidur untuk bayinya, menakuti mereka dan memaksa mereka untuk berdebar ketakutan. Ketika Mak dan teman-temannya tiba kembali di Phra Khanong pada malam hari, mereka menemukan kota itu benar-benar sunyi. Kelima segera tiba di rumah Mak dan Nak pada malam hari, dan Mak memperkenalkan Nak kepada mereka. Karena sekarang terlalu gelap untuk melanjutkan perjalanan, teman-teman Mak memutuskan untuk tinggal. Hari berikutnya, para pria mengunjungi pasar desa tetapi dijauhi oleh komunitas yang ketakutan. Seorang warga desa yang mabuk mencoba untuk meneriakkan peringatan kepada Mak tetapi dipaksa turun dan didiamkan oleh putranya.

Empat orang teman Mak kemudian mendiskusikan apa yang telah mereka dengar, tetapi mengabaikan rumor itu sebagai hal yang konyol. Namun, Shin, ketika dia dikirim untuk menjemput Mak, melihat bahwa rumah itu adalah sebuah rongsokan bobrok yang tidak dirawat selama berbulan-bulan, bahwa ranjang bayi bahwa anak Mak dan Nak, Dang, seharusnya tidur di dalam, bergoyang-goyang. dengan sendirinya, dan kemudian dia melihat Nak mengulurkan tangannya ke panjang yang tidak wajar untuk mengambil jeruk nipis di bawah rumah.

Hari berikutnya, Ter menemukan mayat yang membusuk di belakang rumah memakai cincin yang persis sama dengan Nak. Penduduk mabuk yang juga mencoba memperingatkan mereka sebelumnya juga muncul secara misterius tenggelam. Segera, keempat teman itu yakin bahwa dia adalah hantu. Teman-teman kemudian mencoba berbagai metode untuk meyakinkan Mak dari berita, termasuk permainan tebak-tebakan, dan datang beberapa inci karena dibunuh oleh Nak, dengan hanya kehadiran Mak yang mencegahnya melakukan itu, dan dia membuat mereka takut. Lebih buruk lagi, Mak mengabaikan semua peringatan mereka, menyatakan bahwa mereka bukan lagi teman-temannya, dan mengusir mereka keluar dari akomodasi mereka.

Kemudian, Mak dan Nak pergi berkencan di kota, mengunjungi taman hiburan. Upaya teman Mak untuk memisahkan keduanya dengan menculik Mak, tetapi rencana mereka digagalkan ketika Nak menemukan mereka dan mengusir mereka. Tiba-tiba, selama liburan itu, luka lama perang Mak dibuka kembali. Teman-temannya mengungkapkan keterkejutan tentang bagaimana perlahan-lahan itu telah sembuh, tetapi Shin dan Ter menjadi yakin bahwa dia, bukan Nak, adalah hantu, dan ketakutan mereka tampaknya dikonfirmasi ketika Mak bereaksi kesakitan ketika mereka menyerangnya dengan nasi suci. Teman-teman itu kemudian melarikan diri dari teman mereka yang terluka dan menyelamatkan Nak. Saat melarikan diri di perahu, Mak ‘kembali’ kepada mereka, berjalan ke sungai ke mereka, tetapi berakhir hampir tenggelam ketika dia menderita kram. Karena hantu tidak seharusnya merasakan kram, Mak terungkap bukan hantu, dan dia diselamatkan; ketika ditanya mengapa dia berteriak ketika terkena beras suci, dia mengungkapkan bahwa nasi telah melukai lukanya, membuatnya berteriak kesakitan.

Dalam kebingungan berikutnya, Aey menjatuhkan cincin yang identik dengan yang Mak, Nak, dan tubuh di belakang rumah telah kenakan. Aey segera diucapkan hantu dan menendang perahu. Yang lain kemudian mencoba melarikan diri, tetapi, karena mereka kehilangan dayung ke perahu tadi, mereka tidak bisa bergerak. Nak kemudian entah bagaimana menghasilkan dayung basah dan menyerahkannya ke Ter, yang tiba-tiba teringat bahwa semuanya telah dibuang ke laut, dan sudah terlelap terlalu jauh agar orang normal pulih. Ter kemudian berdiri di atas kapal untuk melihat di antara kedua kakinya di kelompok; Nak terungkap telah menjadi hantu selama ini, dan empat orang yang tersisa, termasuk Mak, mundur ke kuil.

Di sana, orang-orang datang di bawah perlindungan biksu setempat, dipersenjatai dengan nasi suci, air suci, dan kuil diperkaya dengan ‘cincin keselamatan’ yang terpesona. Nak dengan cepat muncul, dalam bentuk hantu yang menakutkan, dan serangan. Awalnya, ‘senjata’ suci berhasil menahan Nak, tetapi, dalam kepanikan, ditambah dengan perjuangan Mak untuk kembali ke istrinya, semua nasi dan air suci terbuang sia-sia, dan biarawan itu secara tidak sengaja ditendang keluar dari ” cincin pengaman. ” Biarawan itu kemudian melarikan diri dari kuil, meninggalkan keempatnya, yang sejak itu menghancurkan ‘cincin keselamatan’ ketika mencoba berlari, untuk menghadapi Nak yang marah.

Aey pucat kemudian muncul kembali, dan terungkap bahwa dia juga manusia; dia memiliki cincin itu karena dia telah mencurinya dari mayat di belakang rumah untuk membiayai perjudiannya. Nak dengan marah berteriak pada lima bahwa dia hanya ingin bersama orang yang dicintainya, yang empat orang bertengkar karena mereka tidak percaya hidup dapat dengan orang mati, dan menuduh dia membunuh mabuk; Nak dengan marah membantah keterlibatannya dan mengatakan bahwa si mabuk telah menenggelamkan dirinya. Nak, dalam kombinasi kesedihan, kemarahan, dan keputusasaan, kemudian mengancam untuk membunuh Mak dan membawanya untuk tinggal bersamanya, tetapi berhenti ketika dia melihat betapa dia telah menakut-nakuti suaminya.

Mak kemudian mengungkapkan dia tahu kebenaran tentang Nak selama ini, setelah kecurigaannya muncul selama permainan tebak kata. Dia sudah memandangi Nak di antara kedua kakinya, yang menampakkan wujudnya, dan menemukan mayatnya yang sudah membusuk. Namun, bahkan pada saat itu, dia jauh lebih takut hidup tanpa dirinya daripada kematiannya. Keduanya bersin dengan tenang. Teman-temannya, melihat mereka bersatu kembali, juga dengan berlinang air mata menegaskan kembali persahabatan mereka, dan bersumpah untuk tidak pernah meninggalkan satu sama lain lagi. Sebuah kilas balik ke pertemuan pertama Mak dan Nak ditunjukkan.

Dalam adegan kredit, Mak, istrinya dan sekarang keempat temannya hidup bahagia di desa. Nak menggunakan kemampuan supernaturalnya untuk melakukan tugas-tugas, bermain tebak-tebakan (dan membantu Mak menang untuk pertama kalinya), menakut-nakuti penduduk desa yang berusaha mengusirnya (yang dipimpin oleh putra dari desa yang mabuk) dan bahkan menjalankan atraksi ‘rumah hantu’ kota, Juga terungkap bahwa anaknya, Dang, juga memiliki beberapa kemampuannya, meskipun ia masih bayi.

English Plot: Pee Mak (Thai: พี่มาก..พระโขนง; RTGS: Phi Mak Phra Khanong) is a 2013 Thai comedy horror film directed by Banjong Pisanthanaku. The story is an adaptation of the Mae Nak Phra Khanong legend of Thai folklore. It was released on March 28, 2013. The film stars Mario Maurer as Mak and Davika Hoorne as Nak, together with GTH’s iconic gang of four: Pongsathorn Jongwilas, Nattapong Chartpong, Auttarut Kongrasri and Kantapat Permpoonpatcharasook.

Link Download + Streaming

Pee Mak Phra Khanong (2013) Blu-Ray Sub Indo MP4 HD 240, 360p, 480p, 720p


Hardsub 720p (Untuk pengguna Android/Tab/TV/PC/Laptop)

[ Mirror + G-Drive ] | [ Upfile ] | [ Hunstu ]


Hardsub 480p (Untuk pengguna Smartphone/Android/TV LED)

[ Mirror + G-Drive ] | [ MP4 ] | [ Upfile ] | [ Hunstu ]


Hardsub 360p (Untuk pengguna HP/Android)

[ Mirror + G-Drive ] | [ MP4 ] | [ Upfile ] | [ Hunstu ]


Hardsub 240p (Untuk pengguna HP)

[ HunstuBand.Info] | [ MP4 ] | [ Hunstu ]


*.NOTE: 240p/mHD hanya untuk pengguna Hp Lama Layar 320×240, File size dibawah 100MB Khusus bagi yang ingin hemat kuato xD.

*.Download Mirror Support: GoogleDrive, FilesCDN, OpenLoad, Sendit, SendSpace, SolidFiles, Streamango, Uppit, ZippyShare and Other.

*.Khusus Streaming/Tonton Online pilih “Streamango” / “Openload”.
*.Untuk Download pilih “Zippyshare” Fast Speed Download.


Bila ada link download error silahkan review terlebih dulu lalu lapor di komentar atau informasi seputar jadwal update terbaru bisa hubungi saya lewat Contact Us


Jika ingin mendownload

Film Terbaru

lainnya anda bisa

“Search”

atau mencarinya di kolom pencarian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.