Home Film Barat (2000-2010) Saw VI (2009) Bluray Subtitle Indonesia

Saw VI (2009) Bluray Subtitle Indonesia

317
Nonton Film Barat Saw VI 2009 Bluray Subtitle Indonesia Mp4 miniHD 240p & HDR 360p

Informasi Film

※ Judul: Saw VI / Saw 6
※ Genre: Horror, Mystery, Thriller
※ Tipe: W-Movie
※ Kualitas: Bluray
※ Rilis: 23 Oktober 2009
※ Durasi: 1 jam 44 menit
※ Produser: Mark Burg
※ Rating: 6 (IMDB)
※ Kualitas: Bluray
※ Negara: USA, Canada
※ Bahasa: English
※ Subtitle: Indonesia (Hardsub)
※ Format: MP4

Sinopsis Film Barat Saw 6

Download Film SAW VI bercerita tentang Simone (Tanedra Howard) dan Eddie (Marty Moreau), dua lintah darat, yang tak menduga jika saat terbangun menemukan kepala mereka dijepit dengan sekrup yang menembus pelipis mereka. Lewat sebuah rekaman, keduanya dipaksa untuk menaruh potongan daging ke sebuah wadah. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan nyawa mereka. Dalam upayanya, Eddie memilih untuk memotong lemak perutnya ke dalam wadah, sementara Simone memotong tangan kirinya. Hasilnya, potongan Simone lebih berat dari Eddie, dan dia berhasil selamat, sementara Eddie harus meregang nyawa.

Detektif Mark Hoffman (Costas Mandylor) dipanggil ke tempat kejadian perkara oleh seorang agen FBI, Dan Erickson (Mark Rolston), yang menemukan sidik jari Peter Strahm di sekitar ruangan. Erickson mengungkapkan bahwa agen Lindsey Perz (Athena Karkani) masih hidup. Hoffman bertemu dengan seorang reporter, Pamela Jenkins (Samantha Lemole), yang mengaku jika dirinya telah menemukan sesuatu dalam sebuah ruang penyimpanan daging, yaitu Simone. Hoffman lalu bertemu dengan Jill Tuck (Betsy Russell) di kliniknya. Disana ia menginformasikan bahwa kali ini ia yang mengontrol permainan. Jill kemudian memberikannya 5 amplop yang berisi foto dari orang-orang yang akan di uji, keinginan dari John Kramer (Tobin Bell).

William Easton (Peter Outerbridge), eksekutif jasa asuransi kesehatan, bertemu dengan pengacara perusahaan, Debbie (Caroline Cave), tentang seorang bernama Harold Abbott (George Newbern) yang meninggal karena sakit setelah asuransinya ditolak akibat keanehan pengajuan yang ia buat. William diculik dari kantornya dan dibawa ke kebun binatang yang sudah tutup. William terbangun dengan sebuah alat yang didesain untuk menjepit perutnya setiap kali ia menarik napas dari sebuah tabung pernapasan. Hank (Gerry Mendicino), petugas kebersihannya, juga terperangkap dengan alat yang sama. Lagi-lagi sebuah rekaman dari John yang memberitahukan bahwa William mempunyai waktu satu jam untuk menghindari bom yang dipasang di perutnya, atau ia akan kehilangan keluarganya. William mampu menahan napas lebih lama dari Hank, yang akhirnya meninggal di alat tersebut.

Dalam test selanjutnya, William bertemu dengan bawahannya, Addy (Janelle Hutchison) dan Allen (Shawn Ahmed). Mereka berdua terperangkap dengan kawat di lehernya. Addy sudah tua dan memiliki penyakit, namun keluarganya sangat menyayanginya, sementara Allen masih muda, namun Ia sendirian di dunia. William harus memilih salah satu dari mereka, dan ia memilih Addy. Di test berikutnya, ia dipaksa untuk menuntun Debbie melewati ruangan boiler dalam 90 detik. William berhasil, namun Debbie akhirnya meninggal. Di test terakhir, William menemukan 6 staff nya terikat di komidi putar, yang mana ia hanya mampu menyelamatkan 2 dari 6, yaitu Emily (Larissa Gomes) dan Shelby (Karen Cliche).

Test tersebut disaksikan oleh Brent (Devon Bostick) dan Tara (Shauna MacDonald), keluarga William, yang terbangun di sebuah kurungan dibawah ruang observasi. Pamela, saudari William, terbangun dan mendapati dirinya berada di dalam kurungan bersama yang lain. Di akhir test, Tara harus memilih antara membunuh William atau melepaskannya dengan menarik tuas. Ketika Tara tidak bisa melakukannya, Brent menarik tuas tersebut dan membuat William meninggal dengan menenggelamkannya pada larutan HCl. Ternyata semua test tersebut berkaitan dengan kejadian sebelumnya, dimana John bertemu dengan William di klinik Jil, dan John menemukan kesalahan pada metode William, yang menentukan siapa yang berhak mendapatkan biaya asuransi.

Jika kamu Suka dengan Artikel ini, Jangan lupa untuk Klik tombol Share/Bagikan dibawah ini …?! Terima Kasih.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.