HUNSTU

Download Film & Drama TV Series Subtitle Indonesia MP4 360p, 480p, 720p

Menu

The King and the Clown Subtitle Indonesia Bluray (K-Movie 2005)

Diposting oleh HUNSTU pada Kamis, 28 Juni 2018, 05:28 di Film Korea
     
         
Download The King and the Clown Subtitle Indonesia MP4 HD 240p, 360p, 480p, 720p

The King and the Clown Subtitle Indonesia

Informasi

*.Judul: The King and the Clown (2005)
*.Genre: Drama, History, Period
*.Tipe: K-Movie
*.Kualitas: DVD Blu-Ray
*.Rilis: 29 Desember 2005
*.Durasi: 1 jam 59 menit
*.Rating IMDb: 7.5/10
– [ https://m.imdb.com/title/tt0492835/ ]
*.Negara: South Korea
*.Bahasa: Korean
*.Subtitle: Indonesia / Hardsub
*.Format: MP4 HD 240p, 360p, 480p, 720p

Sinopsis The King and the Clown 2005

Nonton Film Korea The King and the Clown Subtitle Indonesia bercerita pada akhir abad ke-15 selama pemerintahan Raja Yeonsan, dua badut jantan jalanan dan pejalan kaki tali, Jangsaeng (Kam Woo-sung) dan Gong-gil (Lee Joon-gi), adalah bagian dari grup penghibur. Gong-gil yang kuat dan cantik mengkhususkan diri dalam peran perempuan; manajer mereka melacurkan dia untuk pelanggan kaya, dan Jangsaeng muak dengan praktik ini. Setelah Gong-gil membunuh manajer dalam membela Jangsaeng, pasangan itu melarikan diri ke Seoul, di mana mereka membentuk kelompok baru dengan tiga artis jalanan lainnya.

Bersama-sama kelompok itu muncul dengan sandiwara yang mengejek beberapa anggota istana, termasuk raja dan gundik barunya, Jang Nok-su. Meskipun mereka menghasilkan banyak uang dari pertunjukan, mereka akhirnya ditangkap karena berkhianat dan dicambuk dengan keras. Jangsaeng membuat kesepakatan dengan Choseon, salah satu konsultan raja, entah untuk membuat raja menertawakan sandiwara mereka atau dieksekusi. Mereka melakukan sandiwara mereka untuk raja, tetapi tiga pemain kecil terlalu takut untuk tampil baik. Gong-gil dan Jangsaeng hampir tidak bisa menyelamatkan diri dengan satu lelucon terakhir pada raja, yang tertawa dan kemudian menjadikan mereka semua bagian dari istananya.

Ketika raja ingin melihat lebih banyak pertunjukan, para badut memutuskan untuk membuat selebaran meminta penyanyi lain untuk mengikuti audisi untuk bergabung dengan grup. Para badut lainnya memperhatikan bahwa Jangsaeng dan Gong-gil memiliki tulisan tangan yang identik, seperti yang dipelajari Jangsaeng untuk menulis dengan menonton Gong-gil. Korupsi di pengadilan terungkap ketika para badut melakukan pertunjukan yang mengejek anggota dewan dengan menyiratkan bahwa mereka menerima hadiah mahal untuk bantuan. Raja senang dengan drama komedi, tetapi setelah melihat bahwa anggota dewan tidak geli, berbalik pada mereka dan meminta mereka satu per satu jika mereka bersalah atas apa yang diperlihatkan oleh para badut. Dia mengusir seorang menteri yang korup dan memerintahkan agar jarinya dipotong dan ditampilkan kepada semua anggota dewan lainnya sebagai anggota.

Seiring waktu, raja jatuh cinta pada Gong-gil, yang dia panggil ke kamar pribadinya sering untuk melakukan pertunjukan boneka jari. Jangsaeng menjadi cemburu dengan hubungan ini dan menyarankan agar mereka pergi, tetapi Gong-gil tidak segera setuju. Sementara itu, raja menjadi semakin tidak stabil. Dia membuat para badut melakukan sebuah drama komedi yang menggambarkan bagaimana ibunya (diperankan oleh Gong-gil), selir favorit mantan raja, dipaksa untuk mengambil racun setelah dikhianati oleh selir lain yang cemburu. Raja kemudian membantai para selir ini di akhir drama, dan Ibu Suri mati karena terkejut. Jangsaeng kemudian meminta Gong-gil untuk pergi bersama dia dan geng sekali lagi sebelum raja membunuh mereka juga selama salah satu dari kecurigaannya. Gong-gil, yang awalnya bersimpati dengan raja, memohon tiran untuk memberinya kebebasan tetapi raja menolak.

Selir utama raja, Jang Noksu, menjadi semakin marah oleh perhatian raja terhadap Gong-gil. Anggota dewan mencoba membuatnya terbunuh dalam perjalanan berburu, yang mengakibatkan kematian salah satu anggota tim pertunjukan jalanan. Beberapa hari setelah perjalanan berburu, raja dengan paksa mencium Gong-gil dan kekerasannya terhadap anggota istananya sendiri meningkat, terutama pada penyebutan ayahnya yang dia rasa masih berkuasa atas kerajaan bahkan setelah kematiannya. Hal ini menyebabkan rombongan pertunjukan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan istana, karena raja telah menjadi terlalu tidak terduga, tetapi Gong-gil memohon Jangsaeng untuk tidak meninggalkannya sendirian karena ia tidak diizinkan meninggalkan istana. Kemudian, Jang Noksu mencoba untuk membuat Gong-gil dipenjara dengan membuat selebaran dalam tulisan tangan Gong-gil yang menghina raja dengan keras. Jangsaeng bertanggung jawab atas kejahatan yang dituduhkan Gong-gil, karena tulisan tangan mereka sama, dan akan dipenggal keesokan paginya.

Choseon diam-diam melepaskan Jangsaeng, bagaimanapun, mengatakan kepadanya bahwa ia harus melupakan Gong-gil dan meninggalkan istana. Tapi Jangsaeng mengabaikan saran itu dan kembali berjalan di atas tali di atas atap istana, kali ini secara terbuka dan keras mengejek raja. Raja menembakkan panah kepadanya sementara Gong-gil mencoba dengan sia-sia untuk menghentikannya. Jangsaeng jatuh dan tertangkap, dan matanya terbakar dengan besi yang membara sebagai hukuman sebelum dijebloskan ke penjara lagi. Gong-gil mencoba bunuh diri, tetapi hidupnya diselamatkan oleh dokter istana: raja kemudian kehilangan minat padanya dan kembali ke permaisurinya.

Sang raja memiliki Jangsaeng yang berjalan di atas tali ketiaknya. Saat Jangsaeng menceritakan kisah tentang cobaan dan kesengsaraan Gong-gil sementara menyeimbangkan tali, Gong-gil berlari keluar untuk bergabung dengannya. Gong-gil bertanya pada Jangsaeng apa yang ingin ia kembalikan sebagaimana dalam kehidupan berikutnya dan Jangsaeng menjawab bahwa ia akan tetap memilih menjadi badut. Gong-gil menjawab bahwa dia juga akan kembali tidak lain kecuali seorang badut. Pada akhirnya ada pemberontakan populer yang mengakibatkan serangan terhadap istana, dan ketika orang-orang menyerbu istana, Jangsaeng dan Gong-gil melompat dari tali bersama, dan Jangsaeng melemparkan kipasnya. Adegan terakhir adalah adegan bahagia dimana Jangsaeng dan Gong-gil tampaknya dipersatukan kembali dengan rombongan pelawak mereka, termasuk teman yang meninggal lebih awal saat insiden perburuan. Seluruh perusahaan bergurau, bernyanyi dan menari, karena mereka semua berjalan dengan riang ke kejauhan.

English Plot: Two clowns living in Korea’s Chosun Dynasty get arrested for staging a play that satirizes the king. They are dragged to the palace and threatened with execution but are given a chance to save their lives if they can make the king laugh.

The movie is referred to by various titles. It is sometimes known as The King’s Man (the literal English translation of the Korean title). In Chinese, the title is “王的男人” or “王和小丑”, and in Japanese, it is known as “王の男”. It is also known as The Royal Jester in English, as the movie’s English translator found it more fitting than the original title.

The film was chosen as South Korea’s official submission for the 2006 Academy Award for Best Foreign Language Film. With over 12.3 million tickets sold, it is the ninth highest-grossing film in South Korea.

King and the Clown (Hangul: 왕의 남자; Hanja: 王의 男子; RR: Wang-ui Namja, lit. The King’s Man) is a 2005 South Korean historical drama film, starring Kam Woo-sung, Jung Jin-young and Lee Joon-gi. It was adapted from the 2000 stage play, Yi (“You”) about Yeonsangun of Joseon, a Joseon dynasty king and a court clown who mocks him. It was released on 29 December 2005, runs for 119 minutes; and distributed domestically by Cinema Service and internationally by CJ Entertainment.

Link Download + Streaming

The King and the Clown (2005) Blu-Ray Sub Indo MP4 HD 240, 360p, 480p, 720p


Hardsub 720p (Untuk pengguna Android/Tab/TV/PC/Laptop)

[ Mirror + G-Drive ] | [ Upfile ] | [ Hunstu ]


Hardsub 480p (Untuk pengguna Smartphone/Android/TV LED)

[ Mirror + G-Drive ] | [ MP4 ] | [ Upfile ] | [ Hunstu ]


Hardsub 360p (Untuk pengguna HP/Android)

[ Mirror + G-Drive ] | [ MP4 ] | [ Upfile ] | [ Hunstu ]


Hardsub 240p (Untuk pengguna HP)

[ HunstuBand.Info] | [ MP4 ] | [ Hunstu ]


*.NOTE: 240p/mHD hanya untuk pengguna Hp Lama Layar 320×240, File size dibawah 100MB Khusus bagi yang ingin hemat kuato xD.

*.Download Mirror Support: GoogleDrive, FilesCDN, OpenLoad, Sendit, SendSpace, SolidFiles, Streamango, Uppit, ZippyShare and Other.

*.Khusus Streaming/Tonton Online pilih “Streamango” / “Openload”.
*.Untuk Download pilih “Zippyshare” Fast Speed Download.


Bila ada link download error silahkan review terlebih dulu lalu lapor di komentar atau informasi seputar jadwal update terbaru bisa hubungi saya lewat Contact Us


Jika ingin mendownload

Film Terbaru

lainnya anda bisa

“Search”

atau mencarinya di kolom pencarian.

BTC
Loading...
«  |   »
     

Rekomendasi